Mengapa Membutuhkan Keamanan Komputer?

Terkadang di soal mata kuliah keamanan komputer atau jaringan anda pasti mendapatkan pertanyaan seperti diatas, Mengapa Membutuhkan Keamanan Komputer?

Disini saya akan memberikan jawaban yang sesuai dengan yang telah dosen saya terangkan kepada saya.

Pertama "information‐based society", hal ini menjadikan nilai informasi menjadi sangat penting dan menuntut kemampuan untuk mengakses dan menyediakan informasi secara cepat, tepat, efisien menjadikan sangat esensial untuk sebuah organisasi.

Kedua Infrastruktur Network, seperti internet, LAN, Menjadikan penyediaan informasi menjadi cepat, sekaligus membuka dampak adanya lubang keamanan (security hole).

Dua itu saja point yang saya tangkap dari penjelasan dosen saya, jika ada tambahan boleh komen dibawah ya, terimakasih

No comments:

Post a Comment

Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Search Tool